Berita PopulerMedanSumatera UtaraUncategorized

Disinyalir Lecehkan Agama, GPK Sumut Minta Holywing Ditutup dan Proses Hukum

Share postingan ini

Medan, (IP)- Gerakan Pemuda Ka’bah Sumut geram dengan cara-cara jahil yang dilakukan Holywing untuk mempopulerkan Produk dan perusahaan mereka dengan disinyalir kuat melecehkan siimbol- simbol sakral Agama.

“Mereka memprovokasi psikologi ummat beragama terutama Islam dengan melekatkan nama yang sangat dihormati pada produk yg diharamkan.
Ini sungguh sangat keterlaluan dan tidak boleh dibiarkan,” ujar Ketua GPK Sumut, Jonson Sihaloho SHi, di kantor GPK Sumut, di Medan.

Ditegaskannya, sebagai generasi muda Islam yang mencintai Rasul, ummat sangat tersinggung dan menuntut pemerintah mencabut izin holywing dan memproses pelecehan itu dengan Pidana Penistaan Agama.


“Kita mempersiapkan diri untuk melakukan 2 langkah, yang pertama kita akan Geruduk Holywing di Medan dan kita akan turut serta bersama teman-teman di Jakarta untuk memproses hukum laporan penistaan agama,” tegasnya


Jonson berharap kondisi keberagamaan saat ini yang sudah kondusif tidak ternodai oleh provokasi pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang berusaha menimbulkan celah konflik agama di Indonesia.

Karenanya, menurut Jonson Sihaloho yang juga merupakan Wakil Ketua OKK PPP Sumut ini mendesak aparat hukum seharusnya bisa jeli dan cepat mengambil langkah-langkah pencegahan agar provokasi Holywing ini tidak meluas.

” Tutup holywing, cabut izinnya dan proses pidana terhadap dugaan penistaaan agama yang mereka lakukan,” tegasnya.(GNT)


Share postingan ini